Varash Classic Booster Therapy

varash classic
varash classic

Varash Classic Booster Therapy adalah Saripati dari Varash Healing Oil yang original. Diwakili oleh enam (6) unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. Ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. Diwakiki oleh minyak bersifat dingin, minyak bersifat hangat (esensial) dan pikiran yg baik dalam proses pembuatan. Sehingga menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna yang diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Tingkat kepekatan Varash Classic sangat terasa. Hangatnya terasa strong meresap tapi bukan panas membuat tubub nyaman. Daya serap dikulit dan jalur meridian terasa cepat sehingga energi tubuh meningkat dan sistem penyembuhan terjadi lebih baik.Varash Classic Booster Therapy memiliki kemampuan booster 5 x lebih cepat dari varash healing oil.
Memberikan dampak penyembuhan lebih baik dr Varash Original.

Siapa yang bagus menggunakan Varash Classic Booster Therapy?
1. Orang yang memiliki penyakit yang sudah lama dan menahun
2. Penyakit yang tidak jelas penyebabnya.
3. Penyakit yang tidak kunjung sembuh walaupun sudah berobat.
4. Penyakit degeneratif akibat gaya hidup yg dilakukan puluhan tahun.
5. Keluhan psikosomatis dan gangguan mental
6. Penderita HIV, kanker, Lupus, Jantung, Diabetes & Stroke
7. Dan siapa saja yang ingin menikmati aromatic dan kehangatan therapy sebagai pelengkap penyembuhan.

Varash Classic Booster Therapy dianjurkan digunakan secara telaten dan penuh perhatian.
Cinta yang tulus dalam membalurkan Minyak kepada tubuh akan memberikan dampak penyembuhan yang cepat.

Dan dalam proses therapy secara umum dianjurkan minum air putih 2-3 liter / Hari. Dan menjaga k onsumsi makanan sehat.

_/|\_ Salam Sehat mengalir penuh cinta bersama Varash

HARGA VARASH CLASSIC

Varash Classic dijual dengan harga Rp. 350.000 perbotol 100ml (belum termasuk ongkos kirim sesuai alamat pengiriman)

TESTIMONI VARASH CLASSIC

BENJOLAN DI PAYUDARA SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

kanker payudara sembuh dengan varash classic
kanker payudara sembuh dengan varash classic

Nama. : Maria G. A. Ratih
Umur. : 43 Tahun
Asal. : Bandung

Salam sehat dan sejahtera.
Tepat sebulan yang lalu, saya merasa sakit pada payudara bagian kiri bawah (ada benjolan seperti bisul) yang sebenarnya sudah ada sekitar 2 tahunan. Selama satu minggu saya coba tahan dengan minum obat anti nyeri tapi tidak berkurang dan terasa membesar dan meradang.

Saya sangat khawatir sehingga saya pergi ke dokter penyakit dalam, dan betapa terkejut setelah dokter mendiagnosa kalau itu tumor payudara dan dianjurkan operasi. Sedih dan kacau rasanya.

Lalu saya cerita pada kakak saya di Bali dan dia menunjukkan iklan di FB sepupu kami gek Ayu Junika. Melalui gek Ayu Junika, saya disarankan menggunakan Varash Classic .Dengan melihat juga dari testimoni yang terlampir. Saya sudah tidak sabar ingin segera menggunakannya.

Sesuai dengan anjuran pemakaiannya, saya balurkan di sepanjang tulang belakang, kaki sampai telapak kaki dan terutama pada benjolan saya balurkan setiap 1 jam sekali, sampai-sampai saya bawa kemana-mana.

Puji Tuhan, setelah 3 hari di tengah benjolan itu keluar cairan putih kental dan terus berlangsung selama seminggu mengeluarkan cairan sampai akhirnya menyisakan lubang menganga. Tetap saya terapi dengan Varash Classic sampai mengempis dan lubang yg mengeluarkan cairan menutup dengan sendirinya. Itu berlangsung selama 2 minggu.

Saya bersyukur akhirnya tidak jadi operasi, hal yang saya takutkan.

Terimakasih Varash, saya akan terus menggunakannya untuk kesehatan saya sekeluarga.

******

SARAF KEJEPIT DI LEHER SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

sembuh dari saraf kejepit dengan varash classic
sembuh dari saraf kejepit dengan varash classic

Nama : Ibu. Suminem
Umur : 56 tahun
Alamat : Pematang Panggang, OKI, Sumatera Selatan.

Aktifitas sehari – hari saya sebagai petani karet di daerah Pematang Panggang sebagai tempat tinggal keluarga saya. Saya merasakan sakit sejak bulan Desember 2016, keluhan awal hanya badan terasa sakit, kesemutan tangan dan kaki. Awalnya berobat ke mantri setempat dikatakan hanya kecapean saja, diberikan obat, disuntik, tapi obat habis belum ada perbaikan. Berobat ke mantri atau bidan lain juga sama, hanya kecapean. Berobat ke rumah sakit terdekat hasilnya juga sama, hanya kecapean.

Dan badan semakin sakit, tangan dan kaki semakin kesemutan, untuk memegang piring dan sendok saja tidak bisa. Berobat ke terapi alternatif juga sama, tidak ada perbaikan. Entah sudah berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk berobat.

Hingga akhirnya pada tanggal 11 februari 2017 saya merasakan sakit yang luar biasa di seluruh badan, badan semakin sulit digerakkan, saya tidak kuat. Oleh keluarga saya dibawa ke Lampung ( ± 6 jam perjalanan darat dari tempat saya) dan dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Metro. Kebetulan ada keluarga di Metro. Langsung opname di RS, dokter belum bisa memberi kesimpulan apa sakit saya.

Tanggal 13 februari dokter spesialis saraf yang merawat saya menganjurkan untuk dilakukan pemeriksaan MRI tulang belakang. Itupun harus dilakukan di RS lain.

Selama dirawat, saya sulit menggerakkan badan, nyeri , tangan dan kaki mati rasa. Saya tidak diberitahu oleh keluarga sakit saya apa. Hingga pada tanggal 15 februari 2017 dokter menganjurkan saya untuk dirujuk ke RS di Jakarta dengan alasan penanganan yang lebih lengkap.

Pulang dari RS saya tinggal ditempat saudara di Metro, untuk ke Jakarta keluarga masih mempertimbangkan biaya yang pasti sangat besar. Selama di rumah lebih banyak berbaring, aktifitas semua dibantu keluarga. Karena lebih banyak berbaring maka saya tidak bisa setiap hari BAB, karena ada rasa takut juga kalau BAB belum bisa jongkok.

Hingga suatu hari saya dikenalkan dengan pak Yusuf oleh saudara saya. Pak Yusuf menawarkan terapi Akupresur dan Minyak Varash selama menunggu keputusan keluarga apakah akan berobat ke Jakarta atau tidak. Saya memilih Varash Classic. Keluarga mengikuti petunjuk pemakaian, dibalurkan sepanjang tulang belakang, telapak kaki, jari kaki. Bahkan sering seluruh badan dibaluri minyak Varash. Saya juga mengkonsumsi Manisan Amla untuk membantu memperbaiki masalah pencernaan. Seminggu 3 X Pak Yusuf datang untuk memberikan terapi Akupresur dan membalurkan Minyak Varash.

Beberapa hari setelah setelah terapi dengan minyak Varash saya merasakan perubahan yang luar biasa, badan mulai bisa digerakkan, tangan dan kaki yang kesemutan mulai terasa. Dan sekarang saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa. Setiap pagi saya olahraga pagi berjalan keliling lingkungan sekitar, memasak, mencuci, menyapu bahkan tangan sudah bisa digunakan untuk makan tanpa menggunakan sendok. BAB juga lancar, perut tidak begah, dan saya senang karena untuk jongkok dan berdiri sendiri saya sudah bisa. Ini adalah botol ke 7 minyak Varash yang saya pakai.

Saya berencana untuk kembali ke kampung halaman dan membawa minyak Varash untuk tetap menjaga kesehatan saya dan yang pasti saya akan sampaikan kepada orang-orang di kampung saya tentang kasiat minyak Varash. Saya tidak perlu ke Jakarta. Saya sangat bersyukur. Dan akhir-akhir ini saya baru diberitahu oleh keluarga kalau saya menderita saraf kejepit di leher, tulang leher yang ke 6, 7. Dan ini adalah penyakit yang berat, itulah mengapa dokter merujuk ke Jakarta.

Terima kasih sudah dikenalkan dengan minyak Varash yang kasiatnya luar biasa dan seluruh keluarga atas kesabarannya merawat saya sampai sembuh.

******

DADA SESAK AKIBAT BATUK REJAN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

sembuh dari batuk rejan dengan varash classic
sembuh dari batuk rejan dengan varash classic

Nama : Yudi Budiarto
Umur : 47 Tahun
Alamat : Medan, Sumatera Utara

Empat bulan yang lalu saya terserang batuk rezam atau batuk panjang, yang membuat sekujur badan ikut menjadi sakit terutama di bagian dada. Sudah banyak obat batuk bermacam merk yang saya minum tapi batuk saya tak kunjung membaik dan tenggorokan luar biasa gatalnya. Teman-teman saya bilang batuk saya itu BANE (Batuk Nekat) kerena kalau udah mau batuk tidak peduli tempat ya harus dibatukkan.

Untuk mengurangi rasa capek di badan akibat batuk, saya kusuk badan sebulan 2 kali.
Saya mengenal Varash ini dari teman saya yang bernama Nastiti di awal bulan April 2017. Saya ada membaca postingannya tentang minyak Varash. Awal mulanya saya tak respon, tetapi setelah saya baca minyak ini juga bisa mengobati masalah yang berkaitan dengan batuk, langsung saja ibu Nastiti saya inbox dan saya jelaskan permasalahan saya serta saya suruh secepatnya mengirimkan minyak tersebut ke alama saya.

Seminggu kemudian kiriman saya sampai. Malamnya langsung dada saya yang nyeri dan sesak saya balurkan dengan minyak Varash Classic. Tidak sampai setengah jam, dada saya terasa lapang untuk bernapas dan nyerinya berangsur-angsur mereda.

Begitu juga dengan pinggul sebelah kanan saya juga saya baluri dengan minyak Varash Classic. Alhamdulillah beberapa hari kemudian rasa pegal dan panas bila duduk lebih dari setengah jam berangsur-angsur juga mulai membaik dan rasa denyutnya hilang.

Terima kasih VARASH.

Insya Allah penyakit yang saya alami bisa total sembuh dengan terapi memakai minyak Varash Classic.

********

TESTIMONI VARASH CLASSIC UNTUK KISTA

testimoni minyak varash untuk kista
testimoni minyak varash untuk kista

Testimoni dengan varash classic sudah habis 4 btl pendarahan berhenti dan skrng ukrn kistanya sdh mengecil jadi 6 cm.. semoga kistanya sembuh dan bersih.

********

Itulah beberapa dari konsumen yang menggunakan Varash Classic untuk keluhan benjolan di payudara dan saraf kejepit. Dan masih banyak lagi cerita dan kisah kesembuhan memakai Varash Healing Oil.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi agen minyak Varash terdekat di daerah anda. Bisa lihat semua data reseler varash di >>> AGEN VARASH INDONESIA

Anda bisa lihat produk Varash lainnya yaitu Varash Care dan Minyak Svatish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *